PASANG IKLAN DISINI 728 x 90

Kenalan Dengan PayAs Pasar Rakyat Semua Untung.

Kenalan dengan PayAs marketplace yang lahir dari putra Pasuruan. Biasanya berbicara soal marketplace kita langsung ingat iklan tv dan youtube yang diperankan artis ibukota. Namun kali saya akan mengenalkan.


PAYAS mengusung slogan Pasar rakyat semua untung. 




Dimarketplace lain, kamu akan dibiarkan belajar sendiri mengeksplore strategi bisnis dengan cara kamu sendiri, namun disini. Perusahaan PT. Mitra Andjar Sukses  yang menaungi PayAs, siap memberikan support bimbingan bisnis secara gratis  berjualan online dengan support tim professional. Bagi yang belum familiar dengan bisnis digital bisa membanu banget nih. 

Selain bisa membuat toko online. Di PayAs banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan sistem bagi hasil dan komisi referal alhasil Startup yang yang baru dilaunching 2 bulan yang lalu ini sudah digunakan lebih dari 1000 orang. 

Fitur lainya, harga PPOB, pulsa dan voucher di PayAs bisa didapatkan dengan harga kulakan yang tentu lebih murah dan bisa dijual lagi dengan harga pasaran, semakin untung. Masih penasaran ? Simak dulu penjelasanya dibawah ini :


Bagaimana ?? Yuk segera daftar disini. Segera DOWNLOAD aplikasinya dan dapatkan semua keutunganya.

Kenalan Dengan PayAs Pasar Rakyat Semua Untung. Kenalan Dengan PayAs Pasar Rakyat Semua Untung. Reviewed by avan on September 28, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.