PASANG IKLAN DISINI 728 x 90

SATU HARI BELAJAR DIGITAL MARKETING.


" Dulu orang ngiklan di tiang listrik, kini sudah jamanya ngiklan di halaman layar gadget. "

One day training Digital Marketing bersama NU.hub . Acara terebut difasilitasi LPNU Kota Pasuruan dan sebagai langkah jaring kader yang akan diperbantukan sebagai marketer yang siap menggarap program - program LPNU Kota Pasuruan di bidang dugital marketing. 

Kebetulan waktu itu saya berkesempatan mengikuti event yang sangat bermanfaat ini. Dapat ilmu baru yang saya dapat dan dapat  diaplikasikan dalam dunia digital marketing. Pada pelatihan ini, ada 2 substansai yang diajarkan oleh trainer. 

Pertama, Fundamental Marketing, pada dasarnya Digital Marketing tak berbeda jauh dari marketing konvensional, hanya saja melalui media yang berbeda kemudian tidak ada ilmu patren ( Teori ) Digital Marketing. Apapun bisa berubah dengan cepat sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan zaman. 

Praktek dasarnya pada sesi pertama, kami diajarkan mengenai riset trending dan optimasi Google My Business kemudian juga dijelaskan beberapa hal mendasar tentang optimasi kata kunci yang sangat relevan terhadap mesin pencari. 

Tonton video keseruanya disini. 

Kedua, Penggunaan Tools. Sangat penting untuk membantu para marketer dan advertiser mengenalkan produknya.Sebenarnya, ada ratusan lebih yang bisa diterapkan namun. Tidak harus semuanya diambil. Bisa menggunakan yang nyaman saja dan tentunya relevan.

Saya dan peserta lainya dikenalkan dengan Link.or.id. Sebuah simpel landing page yang dapat digunakan untuk mempresentasikan produk dan jasa yang kita miliki dan dapat di linkkan dengan video youtube dan lainya lintas platform, seperti website kita atau katalog digital dalam bentuk lainya. 

Kesimpulanya belajar digital marketing itu tidak sulit hanya saja perlu ketelatenan dan konsistensi menerapkan ilmu yang dimilikinya sebagai jam terbang, sehingga memiliki teori segudang pun tak akan bermanfaat jika tidak pernah aikasikan. 






SATU HARI BELAJAR DIGITAL MARKETING. SATU HARI BELAJAR DIGITAL MARKETING. Reviewed by avan on Februari 19, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.