PASANG IKLAN DISINI 728 x 90

Kuncinya menaruh diri sesuai dengan kemampuan, peran Lembaga Peekonomian NU.


LPNU Kota Pasuruan dibentuk sebagai lembaga dibawah Naungan PCNU Kota Pasuruan dalam bidang pengembangan ekonomi, baik segi bisnis, manajemen bisnis maupun edukasi dan pendampingan yang berkaitan dengan kewirausahaan baik warga Nahdliyyin ataupun masyarakat pada umumnya.


Langkah saat ini LPNU Kota Pasuruan tengah melakukan maping dalam rangka pemberdayaan terhadap potensi kewirausahaan khususnya pengusaha UMKM. H.Fauzan menyebutkan. Cukup banyak potensi UMKM yang ada di Pasuruan.


H.Fauzan menjelaskan menuturkan Untuk pemberdayaan di sektor ekonomi, basis UMKM tentunya juga tidak mudah. Rata - rata kendala yang dihadapi oleh pelaku tersebut pada pemasaran.


Dalam bicang silaturahim beberapa waktu lalu kerumah Kekediaman H. Fauzan, Ketua LPNU Kota Pasuruan 2020-2025. Point yang saya garis bawahi. LPNU sebagai lini dibidang Enterpreneurship bertugas menjalankan visi - misinya memperdayakan pereekonomian NU. 


Langkah kongkrit yang sudah dijalankan dalam rangka pemberdayaan, diusia kepengurusan yang cukup belia ini. Seperti Baksos dan Pasar Murah.


Kuncinya menaruh diri sesuai dengan kemampuan, peran Lembaga Peekonomian NU. Kuncinya menaruh diri sesuai dengan kemampuan, peran Lembaga Peekonomian NU. Reviewed by avan on April 04, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.